Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru [Indonesia]

Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru

Hotel Q Grand Dafam Syariah berlokasi di dekat perbatasan Banjarbaru-Martapura, menyatu dengan Q-Mall, Mall terbesar di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Menginap di sini aman dan tentram, sebab hotelnya berkonsep syariah, jadi nggak ada yang 'ajaib-ajaib'.

Hotel ini strategis banget, dekat dengan pusat oleh-oleh Martapura di Kawasan Pertokoan Cahaya Bumi Selamat, cuma 15 menit. Kalau mau ke Mall, tinggal ngglinding aja, karena hotel ini jadi satu sama mall yang lumayan gede dan isinya lengkap. Di dekat hotel juga banyak tempat makan. Sekitar 25-30 menit ke Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru.

Untuk fasilitasnya, hotel ini dilengkapi dengan kolam renang, fitness centre, jogging track yang ada di sky garden, business centre, Layanan antar jemput bandara, kamar presidential suite pun ada. Pokoknya lengkap. Dan yang paling penting adalah ada musholla dengan sarung & mukena, yang letaknya terpisah antara laki-laki dan perempuan di setiap lantai, serta ada suara adzan yang terdengar sampai ke dalam kamar.

Pegawai hotelnya ramah-ramah dan selalu menyapa dengan ucapan salam: 'Assalamu'alaikum'.

Executive Room (27 sqm)
Waktu menginap di sana, saya mendapat kamar Executive yang lumayan luas dengan twin bed yang besar, kasur yang empuk, lengkap dengan fasilitas sajadah dan Al-Qur'an di dalam kamar. Wi-fi juga lumayan kenceng.
Jangan ditanya foto hasil jepretan saya, soalnya kehapus dari memory di HP, gara-gara salah pencet. Tinggal sisa satu yang paling atas itu. hiks.....

Untuk foto kondisi kamar, saya pakai foto dari situs resminya aja, ya. Penampakannya sama kok antara foto dengan kondisi di lapangan.
suasana arab di Resto Junjung Buih
Fasilitas sarapan paginya ada di Restoran Junjung Buih namanya. Ruangannya luas banget, bisa lihat kolam renang yang ada di luar, bisa juga duduk dalam ruangan bertirai ala-ala arab gitu kaya foto di atas itu *nggak tau namanya apa*. Menu sarapannya lengkap banget dan enak, dari mualai bubur, nasi beserta lauk-pauknya, roti, cereal, sampai jajan pasar ada di sini, dan semuanya dijamin halal oleh MUI.

Untuk harga per malamnya, di situs pencarian hotel sekitar 400 ribu-500 ribuan untuk kamar deluxe, dan 550 ribu-650 ribuan untuk kamar executive. Harganya sepadan dengan fasilitas yang ditawarkan.




-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru
Jl. Ahmad Yani KM 36,8, Banjarbaru 70714
South Kalimantan - Indonesia 
Telp. +62 511 477 0099 / +62 811 512 0099 
Fax.  +62 511 477 0936 
E-mail: info@granddafam-qbanjarbaru.com

0 komentar

Silakan tinggalkan komentar, tapi mohon maaf komentar saya moderasi karena banyaknya spam.
Mohon untuk tidak menyertakan link hidup, ya...
thanks,